RUSH HOUR on Jellal Birthday Party_020417

Indeed!!!
It was a rush hour, lucky me there was no Jacky Chan otherwise the time that almost lost will gonna lost because of we also busy in laughing.

Its a crazy preparation since we only have 4th days left after assignment.
Happy??? Of course 
its a big TRUST inside.

Tips for a short time preparation is Settled down the party place and concept when you got the assignment. As a part timer Event Organizer its really not easy but we decided to made it happen.

Well, I was directly asked Mbak Kuntum, our client what she wish for the place, and concept playground and kemang area were her preferenced, and since at that time she was within her best friend, Ms Rully who is Teacher in International School, me not wanted to waste the time and asked her reference places, yup I got it, THE PLAYGROUND Kemang Dalam 3B.

Beruntungnya kami, Purple Heart EO, ketika saya menghubungi lokasi, hari yang diinginkan Mbak Kuntum ada...yeiiiiii ...... coba bayangkan dengan waktu yang mepet kalau lokasi sudah ter-block, saya harus kembali browsing dan menghubungi satu demi satu lokasi untuk acara dan semakin sedikit pula waktu untuk melakukan persiapan lainnya. Alhamdulillah.

Tim saya siapkan.
Untuk koordinasi yang singkat saya menarik kakak perempuan saya untuk membantu. Saya perlu personil yang bisa segera saya ajak koordinasi untuk kepentingan acara. Kebetulan rumah tinggal kami berdekatan. Biasanya kakak saya, saya libatkan kalau kebutuhan client untuk MC [master ceremony] dan saya yang langsung menjalankan. Jadi kakak saya yang mengecek rundown sebagai time keeper.
Dan tim lainnya adalah memang mitra kerja saya selama ini termasuk adik saya hehehhe..... 
Sahabat dunia maya, melibatkan keluarga dengan kepercayaan penuh itu susah-susah gampang dan gampang-gampang susah, tapi pada akhirnya adalah senang mereka ada disekitar kita dan absorb ide kita. 

Oiya koordinasi dengan The Playground itu keren banget, team mereka sangat membantu, bahkan tidak jarang mereka yang menghubungi sekedar untuk koordinasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan saya yang langsung segambreng, maklum mepet.

Hanya saja, pada Hari H dikarenakan mengikuti aturan dari The Playground, kami tidak bisa maksimal memberdayakan property dan kondisi dilapangan. Waktu yang diberikan hanya 1.5 jam lewat dikit untuk ambil area yang sebelumnya juga dipakai untuk kegiatan ulang tahun client mereka. Pfhfiuh!!!!!!! 
Jantung dan kaki saya berpacu dengan cepat
melangkah kesana-kemari dan memastikan dekorasi set hahahhahaha....

Saya melaporkan kondisi dilapangan kepada client untuk mengantisipasi kedatangan awal, dan antisipasi saya berguna karena BENAR mereka datang awal untuk bermain dan mengecek lokasi. Sehingga persiapan yang sedang berjalan tidak harus gaduh dengan keluhan lain lain yang pastinya justru akan memperlambat pengerjaan.
Terima kasih mbak Kuntum dan Mas Sahnu juga keluarga intinya.
Persiapan niup balon sesuai tema acara. sempit tempatnya ...nikmati aja
Begitu dekorasi set, kami langsung berganti baju dan menyiapkan acara selanjutnya, yaitu Ceremonial acara. Kekompakan kami sebagai EO benar-benar di uji, saya bangga sekali memiliki team yang bisa dikatakan siap dengan segala macam situasi, solid.
seating set by Purple Heart EO

Garlan balon by Purple Heart EO
goodybag_PAW POTROL theme

our goodybag_yang kuning penambahan dari client...gak bisa sama hehehhe

birthday cake_paw patrol
Nah Purple Heart EO menyiapkan: Backdrop, Goodybag, table decoration, MC, dan dekorasi acara.
Karena pesannya adalah sederhana dan intinya bermain bersama, MC nya saya aja, seru kok hahahhaaa..... dan karena sudah luar kepala rundownnya saya tidak pakai lagi MC Cards. Biasanya saya mengundan MC rekanan, namun kalau pesannya seperti itu tentu maksutnya juga adalah biaya tidak usah terlalu besar, dan kami kami mengerti itu.

Bahagia itu ketika melihat tamu-tamu khususnya anak-anak yang hadir tersenyum ...yeiiii ...


Sekali lagi terima kasih kepada keluarga Mbak Kuntum dan Mas Sahnu yang sudah kesekian kali memberikan kami kepercayaan


 
Kami, Purple Heart Eo selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan sistem kekeluargaan dan kebersamaan.
Salam hangat dari kami dan tentu saja ditunggu kembali kepercayaannya yang lain hehehehehehhehe.....
Purple Heart Eo-08164815806
Semangat berkarya untuk Sahabat dunia maya
dan jangan sungkan untuk menghubungi kami ya jika ada kegiatan yang perlu dibantu.
kami membantu sesuai dengan budget yang ada.
  

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN