PHEO on Qinara 1st Birthday Party

Selamat Siang penjelajah Dunia Maya,
Hari ini walau suara lagi ngambek dan stamina drop, tapi seneng banget dapat spot yang memungkinkan untuk menulis.

Nah, masih dengan kesayangan saya PURPLE HEART EO, kami mendapatkan project lagi tanggal 20 Agustus yang lalu. Projek ini sebenarnya cukup dipaksakan ..eh...hahahaha.... begini maksutnya, tanggal tersebut adalah perayaan Ulang Tahun keponakan saya yang pertama. Dan boleh percaya boleh nggak, saya sudah membuktikan di beberapa kondisi bahwa pada usaha yang kita jalankan, apa saja, justru lingkaran keluarga lah yang tidak memberikan kepercayaan atau tidak menangkap tawaran kita dengan baik, dibeberapa sumber bacaan saya, hal-hal ini yang mereka pikirkan:
1. Mereka merasa kita tidak mampu
2. Mereka berhitung berapa untung yang akan didapat dari penawaran kita
3. Mereka merasa tidak enak jika terjadi sesuatu dan lain hal yang memicu ketegangan
4. Mereka merasa sudah membantu kita
5. Mereka tidak tahu bagaimana membantu kita

Buat saya sekarang ini, Jika kita sudah mantab menjalankan sesuatu, harus berani menawarkan, jangan malu, kita tidak melakukan hal yang salah kok, dan kita melakukan hal profesional yang bisa jadi membantu mereka. Bagaimana kalau di tolak???? Walah dalam setiap fase kehidupan, penolakan di segala bidang pasti adaaaaaaa.... gak usah sakit hati, apalagi jadi maluuuuu... malu itu kalau tong kosong nyaring bunyinya.
Kayak gak pernah nawar aja, pernahkan paling nggak nawar apa kek dipasar, kalo gak dapet harga yang kita mau kan kamu-kamu gak sampe jedot2 in palak kan...wkwkwkw lebay.

Dengan saudara tentu saya kasih harga yang sangat bersahabat, bersaaaaaahaaaabaaat banget tetapi disitulah saya membuktikan saya dan team BUKAN TONG KOSONG NYARING BUNYINYA...
dari awalnya "seperti' dicuekin akhirnya kami mendapatkan kesempatan yang bisa saya sebut sebagai ajang pembuktian dan promosi.
Saya bicara ke Team baik-baik kondisi dan tujuannya, dan sangatttt sayaaaang dengan mereka, mereka mengerti dan mendukung keinginan saya.... Thanks ya Brother Sandi and masbro Tio se Dewa-dewa hahahah

Seperti biasa kita mendekor H-1 malam dan ala film SPEED kombinasi THE FLASH, pagi hari sudah done.
Saking semangatnya semua properti yang saya siapkan baik segabai usage maupun hanya simpenan [karena wadahnya satu] dipakaaai semuaaaaaaaaaaa.... wuih wuih wuih, kaget juga tapi senang lah atas duo kompak mereka. Saya kebetulan juga mengajar, jadi malam itu tidak bisa sampai pagi karena harus menyiapkan materi untuk mengajar hehehehe.... hari giniiii brother and sister harus berjuang keras bagi yang memang belum dapat singgasana kenyamanan hidup... yang penting HALAL yaaaaa



Oiya double senangnya, seperti yang diharapkan, tamu undangan beberapa menanyakan kemampuan event kami dan satu tamu sudah menyimpan kontak kami untuk event nya 4 bulan ke depan, Alhamdulillah...
Dan kami menerima banyak pujian, duuuch terima kasih sekali lagi lah di mariiiii

Ok penjelajah dunia maya, INGET ya, kalau kamu sudah AJEG pada suatu usaha dan kamu sudah membuktikan kamu sanggup, BERANI ya untuk JUALAN ... promosi tetap harus kamu lakukan ...khususnya di kalangan keluarga, bagaimana pun juga keluarga adalah marketing yang baik untuk usaha kalian ...jadi Buktikan dan jaga silahturahmi


Selamat siang
Ijin mundur MAKAN SIANG yaaa...lapernya pol

NOTE: Sialnya si Tioo Dewwaaaaaaa...mau ambil properti aja kena tangkep polisi gegara gak bawa SIM n STNK. Gue temenin sidang nya lah hahahahhaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN