HINATA HYUGA

Suka film Animasi Jepang?
Nonton Naruto Uzumaki?

Well saya suka animasi Jepang tapi NGGAK nonton Naruto, maksutnya saya tahu tapi saya tidak mengikuti segiat dan sengotot anak-anak usia 4-10 tahunan untuk nonton film ini, walau kadang saya masih dalam katagori anak-anak untuk urusan tertentu tapi saya sudah tidak bisa lagi disejajarkan dengan mereka dalam konteks fisik dan penampilan...lha iyalaya..gak penting amat ya ditulis

Dulu saya suka sekali animasi Jepang, usia segituan juga, paling favorit VOLTUS V, dan yang lainnya lebih ke kartun drama seperti CANDY-CANDY dan apaya kok jadi lupa, tapi voltus v itu ngena banget di Hati...jadi waktu kecil saya sudah tau OKaSA itu Ibu dan OTTOSAN itu Bapak...tulisannya bener gak tuch, punten ya kalau salah. Oiya sama Cottomatte kudasai [tunggu dong/please]... padahal saat itu yang ada di tanah papua adalah coto makassar saja,......heheheh....garing pisan biarin lah.

Nah saya mulai kenal personil film animasi NARUTO, saat melahirkan anak kedua, keponakan tertua saya, Kireina yang juga mengambil dari bahasa Jepang yang artinya cantik, mengusulkan nama SAKURA padahal anak kedua saya sudah saya cap namanya jauh-jauh hari tapi karena semakin ramai rumah sakit dengan permintaan keponakan-keponakan kandung dan akhirnya diikuti oleh kakaknya maka saya menambahkan SAKURA dengan menggabungkan nama yang sudah ada menjadi SAKURAWIKARA, menurut saya OK lah. Sakura kan bunga langka yang hanya tumbuh baik di Jepang jadi bisa menjadi doa, anak perempuan saya juga punya kharakter special, ehm.

Nah lalu ada yang namanya HINATA, saya hampir terbelalak dengan nama yang diucapkan, maklum kalau di Indonesia kan HINA yah tau sendiri. Namun saya menjadi tertarik ketika bulan april yang membahas emansipasi wanita di Hari Kartini di LINE ada image HINATA dengan mata putihnya dan bertuliskan: HINATA ADALAH CONTOH EMANSIPASI WANITA KARENA DIA BERANI MENYATAKAN PERASAANNYA KE NARUTO. Moment lucunya ketika beberapa tahun kemudian saya menunjukkan image tersebut ke teman saya, komentar pertamanya adalah

 "dia BUTA ya, kok matanya putih," hahahaha gagal fokus deh.
Hinata catat ya gak BUTA eh buta ding karena ngejar naruto terus, CINTA BUTA nama sesudah HYUGA nya hahahahhaha atau HINATA HYUGA CINTA BUTA.. kayak siapa ya?

saya jadi lebih tertarik untuk mengetahui lebih tentang HINATA karena penasaran


HINATA HYUGA, adalah salah satu keturunan klan Hyuga, ia adalah keturunan ningrat yang memiliki harga diri yang tinggi, kreatornya Masashi Kishimoto membentuk karakter Hinata sebagai perempuan yang Tegar, Ikhlas, Tertutup, dan percaya pada kebaikan hati semua makhluk hidup. Dan dalam Tim Kurenai yang digawangi Naruto dia lemah lembut dan pemalu, Luar biasa ya.

Hubungan tentang Naruto dan Hinata pada awalnya belum jelas, banyak yang berkata bahwa Naruto akan bersama Sakura.
Nah Sejak Hinata kecil, ia sangat menyukai Naruto. Hinata selalu merasa malu jika bertemu dengan Naruto. Awalnya karena Naruto melindungi Hinata dari anak-anak yang menjahilinya.
Namun saat naruto mulai bersama tim 7, sepertinya Naruto menyukai Sakura. Hinata yang masih menyukai Naruto tetap diam saja, karena dia pemalu. Hinata sudah ikhlas saja jika Naruto bersama Sakura.


Beranjak besar, sampai Naruto berumur 16 tahun, Hinata masih belum pernah menyatakan bahwa dia menyukai Naruto, walau sikapnya sangat terlihat bahwa dia menyukai Naruto. Setiap kali bertemu Naruto, wajahnya langsung merah seketika, bahkan pingsan. Teman-teman Naruto sudah tahu bahwa Hinata ada perasaan kepada Naruto, namun Naruto sendiri tidak peka.Suatu kali Hinata pernah menyatakan bahwa ia mencintai Naruto adalah pada saat Pein menyerang Konoha. Hinata melindungi Naruto saat Naruto terpojok lalu Hinata mengatakan, “…karena aku mencintaimu”


Dan saat Madara bangkit dan menyerang shinobi dari semua desa, Neji Hyuuga mati terbunuh. Hinata menyentuh pipi kanan Naruto, memberi semangat kepada Naruto.Naruto yang menjadi semangat dapat mengalahkan Madara telak. dengan bantuan semangat dari Hinata. Apapun, Hinata sudah melakukan apa yang dia bisa, untuk membantu Naruto.
Siapa Madara? Siapa Shinobi? aaach saya juga gak tau ...xixixiiiii...tapi sebagai pendekar yang memiliki kemampuan cukup tinggi, sifat lembut HINATA menjadi kontradiksi ya dan menjadi sentuhan yang luar biasa.
Maksut saya begitulah seharusnya seorang perempuan bukan???
Walaupun tangguh, tegar, dan kuat tapi tetap memiliki sifat lemah lembut, pemalu, ihklas dan tertutup,euleh kang Masashi hebat hebat hebat. #mataberbinarbinarsambilsenyumgigi

Saya juga menemukan beberapa gambar yang sentimentil tentang Hinata dan Naruto:




wahhhh
wiiiiiiiih
keren ya

Ya jadi tokoh HINATA perlu dilestarikan lah ini dan salut sekali lagi untuk penokohannya.
Memang perempuan dalam kondisi tertentu harus berani untuk mengambil keputusan, paling tidak keputusan yang bisa menyelamatkan lingkungan terbanyak tidak hanya diri sendiri. Untuk masalah emansipasi wanita, HINATA juga menunjukkan di waktu yang tepat, saat memang melihat kondisi dimana bisa jadi dia tidak bisa menyatakan perasaannya ke Naruto.

Saya mengenal seseorang yang seperti itu. Kata Dia, cape jadi HINATA, sudah berinisiatif namun tidak membuahkan hasil nyata, padahal dia hanya sekali saja ber-emansipasi ala Hinata wkwkwkkk...slow respon!! Nasib cinta pertama katanya.
Oiya karena ini versi editan, saya tambahkan sedikit. Teman saya ada yang protes, :

"dan mereka pada akhirnya punya anak"

iya sih akhirnya CINTA mereka itu bersatu....coba bayangin deh apa yang dirasakan HINATAAAA.... menghadapi cowo cuek seperti Naruto, main bareng, tempur bareng tapi gak sensitif hayaaaaa ...dan tahu-tahu takdir mempersatukan dia dengan Naruto...iiich so sweet lah.
jadi saya tambahin image kebahagian mereka




 Pernah seperti HINATA??? Semangattttt aja deh selama itu dalam koridor yang positif ya

GO HINATA HYUGA


#naruto
#hinatahyuga
#dietraanandani

mau tahu lebih dalam tentang HINATA baca link dibawah ini:
http://komikinfo.com/hubungan-naruto-dan-hinata/
http://cirza.blogspot.co.id/2010/04/hinata-hyuuga.html

CATATAN:
-Edit tgl 15/6
-Edit tgl 11/10

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN