PURPLE HEART EO on SILVER REUNION SMPN 139 Angkatan 91

Hallo penjelajah dunia maya,
kabar baik saja kan? hmmm sapaannya sedikit katrok ya.. yah itung2 ingetin kalian dengan TUKUL deh...jadi bisa sama-sama bilangin saya KATROK ...malah ngarep di hina dina hehehe...

Well I do remember why i made this Blog
I do want to share my passion and encourage my self to maintain it day by day, month by month till it grow well. Its my Event Organizer PURPLE HEART.

Kalau kita udah nulisin passion kita, apalagi di ranah publik rasanya menyesal sekali kalau kita hanya begini dan begono saja, harus ada peningkatan yang bisa di-share untuk kepentingan orang banyak ...ehm ehm itu butir keberapa ya dari sila ke-4 [sok afal p4 dan ketahuan mblasuk umurnya...no worry lah ;)].

Hari ini [2Juni16] saya dan salah satu personil Team Purple Heart saya,Rahadian Wicaksono [Dimas],pulang kerja, mengunjungi lokasi calon acara SILVERBACK SILVERFUN nya SMUN 12 - Kebun Singkong Angkatan 91. Janjian dengan panitia inti. Saya secara pribadi selalu senang menerima tantangan client, pastinya berusaha sebaik mungkin dengan budget yang relatif murah atau disesuaikan dengan kondisi dan permintaan client. Prinsipnya saya mencoba untuk meminimalisir pengeluaran namun memberikan tampilan yang layak.
 
                               Ruang Acaranya
            Weleh gaya, mikir bikin signature event nich saya

Oiya untuk Event di atas Purple Heart diberi kesempatan untuk mempercantik ruangan acara. Perlu juga diinformasikan kami sebagai partner, istilah kami, tidak sekedar menerima apa yang menjadi area kami, tapi kami juga memberikan masukan baiknya acara. Seperti kebutuhan listrik yang kebetulan panitia perlukan, pergunakan tapi belum di console ke pihak gedung acara kami ingatkan, flow photo liputan dan kegunaan rundown untuk photgrapher, dsb.
Saya berharap beberapa bulan kedepan akan bercerita semaraknya hiasan yang PH berikan dengan kreatifitas kami, yang selalu ingin tetap muda berkarya... ehmmm umur mah tetep jalan ya Boss...belum ada mesin yang bisa nyetop umur bleh.

Doain lancar ya penjelajah dunia maya

Event bulan Mei yang sudah selesai di garap itu jatuh di tanggal 14 Mei 2016 lalu, Silver Reunion juga, pemangku hajatnya SMPN 139 - Perumnas Klender Angkatan 91.
Purple Heart dapat kesempatan sebagai koordinator acara, dekorasi dan perlengkapan acara. 
Alhamdulillah panitia si seneng...Sesuatu bangetsss deh dapat kata yang indah seperti ucapan ibu Wakil ketua panitia, Mutia Yunus:

"acara jadi seru nich, thanks ya"

"sempet deg-degan sich karena keterbatasan koordinasi tapi kalau gue si percaya, karena dulu juga tau-tau beres padahal dulu panitia gak ngurusin"

kurang lebih seperti itu deh bahasanya, gak persis dan dilebih-lebihin loch,pokok intinya seperti itu.

Thanks aja dengernya sudah sejuta rasanya, apalagi ditambah manis manis kata lainnya.

Pada dasarnya menjadi pendukung acara seseorang atau kelompok atau perusahaan dan lainnya, intinya mendengarkan dan mencoba mengolah apa yang disampaikan ke bentuk nyata atau berwujud.
Saya ingat ketika panitia mencari tema, dan saya mencetuskan FIESTA 91, lalu salah satu panitia, Renny Elvita, menerjemahkan dengan gaya ala cowboy, baju kotak2 dan ornamennya. Pada saat itu yang terlintas oleh doi adalah Fiesta Steak, tapi hal tersebut merupakan kunci untuk saya. Lalu ketua panitia menginginkan ada Bazaar. Lalu ada yang pingin ini - itu, ini -itu jadilah hal-hal tersebut kunci saya untuk mengemas paket acara.

Pada saat salah satu panitia menginginkan acara di lapangan basket dan dibuat tenda besar dengan AC didalamnya, saya sempat mengingatkan mengenai pendanaan tapi sekali lagi kalau EO apa yang diminta client dulu yang didahulukan... mengingatkan WAJIB tapi jangan memaksa, nah PH begitu tuch. Begitu mengikuti rencana awal, panitia melihat dan menghitung sendiri dana yang menjulang, dan baru disitu disampaikan KENAPA PH waktu itu mengingatkan, dan barulah alternatif yang juga sudah disiapkan diajukan.


Untuk partimer worker seperti saya, memang suka tidak suka harus mau ber lelah lelah an, karena harus membagi waktu antara primary Job dengan side job dan saat itu loading primary job lagi peak. Ngomongin lelah, hmmm energi saya kalau gak dibuat lelah malah ngelantur jadi memang kudu terus dikasi aktifitas heheehe wakwaw...agak-agak absurd!!

Saya pribadi salut dengan panitia Reuni 25thn SMPN 139 Angkatan 91 ini, mereka benar-benar ingin mengembalikan silahturahim dulu. Mereka mencari, mengumpulkan, bersosialisasi dan menjaga silahturahmi dengan kesungguhan hati. Sebelum acara pun saya tahu mereka sempat mengumpulkan donasi untuk teman-teman yang sedang dalam kedukaan, mereka bisa menggerakan lulusan angkatan tersebut yang telah mapan di bidangnya untuk membantu. Sekali lagi SALUT.

Hari H, tanggal 14 Mei itu, kami, PH tidur hanya kurang lebih 2-3 jam, bahkan 3 personil PH menginap di lokasi acara di SMPN 139. Malam sewaktu dekorasi hujan lebat sekali, tenda bazaar yang juga menjadi tanggung jawab PH tertunda pemasangannya, AC ruangan juga masih dalam pengerjaan dan maaf nich, panitia ngumpulnya kelamaan di area dekor, jadi kami mengalami kesulitan untuk bergerak hihihiiiiii... kan gak endang dut juga diliatin kerjaannya hahahahah.....

 Garlan Minimalis
 Backgroundnya = panitia Acara
 Team PHEO
Ngerjain Alumni SMPn 139_angkatan 91

Terus terang saya meminta khusus berkali kali kepada pemilik langit dan bumi untuk meneduhkan dan mencerahkan hari Sabtu itu.
Alhamdulillah CERAAAAHHHH dan alumni yang hadir banyak, bisa narsis dan bercengkrama dengan santai dan ceria dalam nostalgi masing-masing. Saya rasa bukan doa saya yang terijabah, salah satu panitia dan mungkin semua panitia yang rame-rame berdoa, saya pendukung doa mereka ...gak PD saya kalau ngaku2 doa saya lah yang diijabah oleh Tuhan YME. Dan sekali lagi salut untuk PANITIA.

Acara ini, Saya perdana tendem Ngemcy dengan Dedy Delon setelah resmi berhijab, dulu kalau pakai Hijab sesuai permintaan acara. Pelepasan Jamaah sebelum ke Tanah Suci, Akikah-an, dan Acara-acara yang bersifat Religi lah...dan terakhir tendem dengan Delon juga masih mayang terurai. Sempat khawatir hijab saya dengan gaya modern ala Cowboy bisa melorot atau apalah-apalah tapi semua lancar Jaya. Terima kasih loch Gusti Allah.
 

Setiap akhir acara, saya selalu kangen dengan perjuangan mempersiapkan acara itu sendiri, kangen liat wajah-wajah ceria dengan busana yang tematik dan kangen dengan payday team saya. Itu mengapa Allah menyukai pengusaha daripada karyawan. Dalam memberi hak orang ada amanah yang luar biasa dan penghargaan atas upaya mereka. Seperti Hukum Maslow level 4 & 5, Penghargaan dan Aktualisasi diri, baik dari client ke saya dan saya ke team... ada rasa yang luar biasa dalam kepercayaan, amanah dan kepuasan.

Sekarang sih PH belum bisa menjadi bulanan para Team, team saya adalah sahabat kerja saya yang mau bersusah payah untuk tidak hanya penghargaan materi tetapi menyalurkan kreatifitas mereka.
Dan saya cukup senang bisa ikuan mencari sponsor Acara, TEH PUCUK HARUM, Thanks ya Pak Sugeng.

Oiya biasa nya bisa nabung dari hasil side job tapi untuk kali ini walaaaaahhh ora iso blass... "tuntutan" entertainment princessa dan anak lanang sedang tinggi... sing penting happy lah.

Kami Purple Heart EO, dengan senang hati membantu pengadaan acara penjelajah dunia maya ya loch... jika kami rasa sanggup kami akan memberikan penawaran jasa yang bersahabat. Kami menjadi bagian dari kepanitiaan yang mendukung acara atau rangkaian kegiatan penjelajah dunia maya.

Client kami antara lainnya Agung Sedayu Div Legal dan GA, Kel Sahnu Wijaya, Panitia Reuni, dan Bengawan Solo Coffee.

Terima kasih Panitia Reuni 25th SMPN 139 atas kepercayaannya
Terima kasih team ku [Sandi, Can-i, Dimas, Tio, Akbar, Mbakyu Teta dan Sugi] 

#purplehearteo
#purpleheart
#dietraanandani
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN