Kenyamanan Pilihan Rahasia Perempuan_ITS ALL ABOUT WOMEN_22 Desember 2016

Hallo-hallo Sahabat Dunia Maya,
Jadi perempuan "printilan" nya banyak sekali yaaaaa...
makanya didalam salah satu tulisan Blog saya ini, saya tidak bisa menghindari untuk memuji sosok PEREMPUAN, bukan tidak objective loch atau upaya berpihak.
Kamu-kamu yang bisa menetralkan pikiran dan rasa, pasti akan mengagumi bagaimana sosok Perempuan berkembang, mengembangkan diri dan memacu diri untuk dapat berjalan di putaran roda dunia.
koridor positif atau negatif, kamu akan mengatakan 'WOW' ...perempuan memang paling bisaaaaaak.

Bisak super duper kreatif
Bisak super duper cerewet
Bisak super duper tangguh
Bisak super duper fleksibel
Bisak super duper ngeselin
Bisak super duper jahat
Bisak Super duper sabar
super duper ini dan super duper itu

Laki-laki masak gak bisa sich?
Jawabnya sudah pasti BISAK!!!
Tapi sekali lagi dengan konsep perempuan jawa yang banyak menjadi trademart ketimuran dan perubahan tuntutan kehidupan, Laki-laki tidak akan pernah sanggup menjalani multitask yang perempuan lakukan, termasuk menyimpan perasaannya untuk kebahagian lingkup yang lebih besar dibanding dirinya.

Untuk segala printilan yang menghantam [bahsa ekstrimnya ya heheheh..]
Perempuan penting sekali diberikan kenyamanan
Untuk Perempuan yang tingkat kedewasaan hati dan pikirannya berkembang, kenyamanan akan membuat diri seorang perempuan menjadi semakin bersinar dilingkungannya.

Misal dengan dukungan keluarga, komunikasi yang menyenangkan dan quality time yang terjaga... kamu-kamu akan melihat sinar dari seorang perempuan.

Nah salah satu kenyamanan yang cukup penting untuk mendukung aktifitas perempuan adalah apa yang mendukung "property kewanitaannya".
Desember 2016 lalu tepatnya tanggal 22 Desember, Hari Ibu, Saya menyelenggarakan Mini Talkshow  ITS ALL ABOUT WOMEN, inti konsep yang saya buat adalah memberikan edukasi tentang kenyamanan untuk wanita dengan bincang santai.

Saya menyelenggarakan di coffee shop daerah Kota Kasablanka, Bengawan Solo Coffee. Saya mendatangkan rekan saya, Mbak Debbie dari FIORI-Underware, dan yang hadir adalah Klub Wanita Indonesia, dan member dari Unit Bengawan Solo Coffee juga mitra terkasih. Mbak Debbie Wang menjabarkan ihkwal produk Fiori kepada Perempuan energik yang hadir.

Sejujurnya saya baru mengenal Fiori sejak saya berkenalan dengan Devie yang mengajak bermitra, dari presentasi gambar, produk-produk pakaian dalam nya so eye cathcy dan elegant, untuk penyuka lingerie saya yakin akan sangat tertarik. Pada saat itu, saya hanya berpikir untuk mengakomodir kebutuhan perempuan untuk program muatan saya yang memang sedang menyasar ke Perempuan. Namun pada saat acara, apa yang dijabarkan cukup menggelitik

Semisal sejauh mana tingkat kenyamanan yang bisa diberikan oleh produk pakaian dalam, apakah yakin kenyamanan tersebut sudah terpenuhi?? Saya dengan produk yang saya beli di Counter khusus pakaian dalam Mall ternama, mohon maaf masih ada yang slap slip slup nya [gak bisa dijabarin] hihihiiii lalu lanjut mbak Debbie sejauh apa pakaian dalam itu berfungsi.

Wew!!!
Saya mah mikir simple sekali, saya menggunakan untuk etika busana saya. Tutup-tutup-tutup...jalan deh ...
Tapi Mbak Debbie menjelaskan sebaiknya fungsinya juga diperhatikan dalam menjadikan tubuh juga tampil indah. Ditopang dan dipercantik.
Peserta yang hadir pada sesi penutupan banyak sekali yang melirik dan membeli produk tersebut. Saya pun salah satunya yang ingin tahu lebih tentang apa yang menjadikan saya, selaku perempuan, nyaman dalam keseharian saya, ikut melihat produknya. Memang harganya tidak murah tapi setelah saya memiliki satu stel produknya, katagorinya bukan yang eksklusif ya, saya sudah tahu perbedaannya. Tekstur bahan dari produk fiori itu beda sekali, lembut dan lentur untuk pakaian dalam bawahnya.
Saya yang suka bekerja dalam posisi duduk yang cukup lama tidak harus merasakan nyeri dibagian lipatan. Dan BENAR sekali, sebagai penopang sangat dirasakan. Perut jadi tertahan dan bagian atas pun demikian.

We are Beautiful Women
Wah saya yang tadinya hanya memberikan fasilitas program mendukung gerakan perempuan malah menambah persepsi kewanitaan saya tentang kenyamanan area pribadi hehehehe...

Saat itu mitra saya dari Rose Jewellery juga hadir dan memberikan masukkan tentang memilih perhiasan berkelas untuk para perempuan. Rose Jewellery mendedikasikan unit tokonya untuk mengakomodir pecinta Berlian. Bagus-bagus model nya.
 
Acara dirangkai dengan tanya jawab, icip-icip menu Bengawan Solo Coffee, kuis dan games daaaaaaaaannnnnnn apalagi kalau tidak pepotoan seseruan hehehehehe....
Mbak Hasni
Irene_artis Blog saya juga hadir

Saya menikmati melihat tamu tamu saya saling bercengkrama, tertawa dan duduk santai, artinya acara yang saya usung, SUKSES!!!

Terima kasih para Mitra tercinta dan anggota klub Wanita Indonesia juga tamu-tamu member Bengawan Solo Coffee yang telah hadir dan menjadi bagian mendukung hari IBU NASIONAL saat itu.




Pulang-pulang tentengan goodybag pun menemani...sekali lagi terima kasih ya 
With Team & Mitra


Photo Bersama didepan unit Bengsol Kokas

Event ini benar-benar menantang sekali buat saya, persiapannya hanya 2 minggu saja dan dengan team yang terbatas, Alhamdulillah semua dimudahkan dan berbahagia bekerjasama dengan saya.

Yuk yang mau kerjasama buat EVENT kita garap bersama atau dipercayakan ke saya yuk yak yuk...hehehehe
Life is always beautiful no matter happen


NOTE: 
Untuk tahu lebih banyak tentang Fiori silahkan ya diintip sosmed nya
FB likers: Fiori-Design
FB page: Fiori Sukses
Instagram: MyFioriDesign
Path: Fiori Design
Twitter: Fiori-Design (@fioridesignasia)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN