WRAP UP EVENT 2016_PURPLE HEART_EO

Salah satu tujuan Blog ini adalah terus memotivasi diri untuk berkarya mengikuti DESIRE & PASSION saya ...
Wuidih nulis Desire rasanya gimana gituuuuuuuuuuuuuuu .... 
melambungkan dengan cepat lalu menjatuhkan hingga hilang lang lang... eh tapi tidak dengan Desire saya untuk berkarya.

Kata Zamsubahar Arifin, teman misterius saya, yang sedikit sekali saya tahu latar belakangnya, namun dia yang memberi semangat saya, bukan dengan teriakan atau pompon dikibarkan sambil goyang2....[gak mungkin juga lihat dia begitu hahahahha] TETAPI dengan kepercayaan. Dia bilang saya pekerja keras dan gigih, karena kata-kata dia saya yakin yang saya lakukan benar dan saya terus ingin di jalan dan langkah yang benar dalam bekerja.

Sem [panggilan saya ke dia], teman saya menempuh pendidikan Strata dua, saya beberapa kali bekerja team dengan dia. Dan seiring perjalanan waktu, kami hampir bisa dibilang tidak pernah bertemu tapi dalam suatu WAKTU dia masih PERCAYA bahwa saya tetap melakukan sesuatu KERJA yang benar. Sem haturnuhun, kamsiah, tambo ciek...eh yang paling belakang gak diitung ;)

InshaAllah selalu Amanah.

Saya tipe yang sulit bilang tidak pada pekerjaan yang diberikan kepada saya, jadi kadang kala saya seperti lompat sana-lompat sini, orang bilang tidak fokus, sebetulnya saya fokus tapi kekurangan ruang dan waktu.

Juga tidak maruk, tapi lebih pada menerima dan mencoba menjalankan apa yang didepan mata saya. TAJIR??? wuih jauuuuuh bangettttt...saat ini belum, karena kebanyakan yang saya lakukan tidak ambil untung banyak, bahkan untuk keluarga ihik ya tenaga aja dengan harapan kasih sayang deh wkwkwkwk.

Namun demikian dari semua itu saya masih mencintai dunia pernak pernik dekorasi dan entertainment karena itu lah DESIRE & PASSION saya sebenarnya selain dari keinginan saya punya satu kedai yang penuh kehangatan... hayaaa.....kedai apa tungku api yak???

Maka untuk menyemangati 2017 saya mau wrap up event 2016
Mari kita kobarkan semangatttttttt Dietraaaaa kuuuuuuu

#APRIL 2016 (1)
Saya menerima pekerjaan dadakan untuk ulang tahun putra dari sepupu saya, Kuntum Sang Putri, M. Jellal, tanggal 3 April 2016. Kuntum sepupu saya ini adalah salah satu client saya reguler, dan mematahkan survei mengenai "Siapa saja yang akan membiarkan Bisnis Anda" saya lupa siapa yang mengadakan survei tapi SIAPA yang dimaksud adalah SAUDARA/KELUARGA mu sendiri.
Keluarga jarang sekali mendukung usaha saudara karena takut ada masalah, menghitung keuntungan, dan tidak percaya.
Tapi Kuntum telah memberikan saya kepercayaan mengadakan ulang tahun putra-putrinya beberapa kali.
April tahun lalu, persiapannya hanya diberikan waktu 2,5 mingguan dan clue nya adalah dekat rumah.
Maka saya hunting daerah Cipete dan mendapatkan restauran D'clan yang disetujui untuk dijadikan tempat acaranya. Temanya adalah Pinguin of Madagaskar. Purple Heart menangani design acara dan MC nya. Saya yang tadinya pingin hanya sebagai floor manager akhirnya ikutan menjadi MC heheheheh........ maafkan diriku ya diriku.Terima kasih ya Mbak Kuntum dan Mas Sahnu. Oiya walaupun mereka lebih muda dari saya, tetapi pada saat mereka adalah client saya, maka saya lebih senang memanggil mereka dengan Mbak dan Mas.

#MEI 2016 (1)
Bulan April itu saya juga sekaligus menyiapkan untuk acara REUNI SMPN 139, tiga tahun yang lalu saya juga menyelenggarakan event yang sama dan tahun ini tepat angkatan 91 menyelenggarakan REUNI ke 25 tahun nya. Diadakan di SMPN 139, agar dapat bernostalgia dengan suasana Sekolah yang sudah pasti berubah. Tepat 7 Mei kami beraksi, crew saya seperti biasa sampai menginap di sekolahan.
Dalam kesempatan tersebut Purple Heart selain dekorasi, juga dipercaya untuk design acara dan MC. Mc nya salah satunya saya hehehehhe.... kali kedua saya MC dengan menggunakan hijab 


#AGUSTUS 2016 (2)
Bulan Agustus ini saya mendapatkan dua kerjaan dekorasi, satu kerjaan photobooth. Saya juga punya PHOTOBOOTH, B'One.
6 Agustus 2016 saya mendapatkan kepercayaan dari panitia Reuni SMUN 12 untuk reuni ke 25. Dekorasi, Cetak dan Design backdrop, spanduk, famebackdrop, photo dan photobooth. Cukup tegang juga apalagi kebutuhan balon saat itu yang silver sulit dicari, tapi akhirnya ketemu juga.
Walaupun sekali lagi kita tidak tidur tapi semangat nya tetap pol sampe setelah melahap nasi padang, sore hari dan di hari berikutnya, baru badan terasa nut cnat cnut....kaki si utamanya


Nah yang paling enak tu tanggal 20 Agustus 2016, dekor bebas pokoknya hahahahha.... yang penting ruangan tertata. Kita saat itu hanya khusus Dekor saja. Saat itu untuk Ulang tahun Qinara ke 1tahun.
#OKTOBER 2016 (1)
Photobooth untuk acara khitanan Raja Ridho Ramadhan tanggal 1 Oktober 2016. Putra dari teman SMP saya, Dewi Puspa. Senang sekali loch menjadi bagian dari teman yang kita tahu masa kanak-kanaknya. Serasa tidak putus dimakan waktu pertemannya. Terima kasih Bu Dewi.


#NOVEMBER 2016
Senangnya hatiku mendapatkan telepon dari Mbak Dian, sepupuku yang mendapatkan kepercayaan untuk mengatur acara pengajian. Saya mendapatkan bagian juga sebagai MC acara. Saya untuk acara Religi, ekstra deg2an, takut kepleset-pleset salam pembuka, rangkuman dan penutupnya hahahhahaha.....Istighfar saja terus. Acara pengajian untuk pembukaan toko kue SACHER TORTE di Lebak Bulus - Cinere tanggal 5 November
Serunya juga mendapatkan tambahan teman. Thanks ya mbak Dian.
Nah, saya waktu diminta menjadi MC, Mbak Dian juga memerlukan team untuk panitia, jadilah saya mengajak ARTIS BLOG saya, Chintami Atmanegara alias Irene hehehehe.... seru lah jadinya dengan gaya ceplas-ceplos dia. Dan waaah senangnya Irene juga aktif mendokumentasikan acara makanya saya bisa dapat photo ngemsi saya saat itu. Makasih ya Non..hahahhaha ...saya mah selalu lupa yang itu ...gak punya juru photo pribadi ui ... pulang di dalam Uber, kondisi alam sedang menangis pilu ...kitanya malah bikin video komentar alam wkwkwkw

Saya juga berphoto dengan Mbak Dian. Pingin nya sih bisa jadi partner an nich di EO tapi apa daya sampai sekarang belum bisa kumpul lagi untuk membicarakan hal hal teknis per-eo-an
saya dan Irene dengan gaya khas Irene ..cuit cuit
Panitia Pengajian...adem bawakannya
saya dan Mbak Dian ..mata saya kembali bisa jernih melihat depan

# Desember 2016 (1)
Nah bulan terakhir di tahun 2016 saya ALhamdulillah mendapatkan kepercayaan sebagai konsultan dekorasi, design acara dan MC pada Ulang Tahun Ibu Rani Saleh ke 70th di Beka Restaurant tanggal 2 Desember 2016. Sangat tersentuh dengan kehangatan yang terbangun antara pemangku hajat, keluarga dan undangannya. Yang berulang tahun saat itu adalah Bude saya, yang saya hormati dan kasihi. Dari beliau juga saya bisa melanjutkan kuliah S1 saya dan dapat belajar menjadi pekerja yang baik. Saya dibayar dengan berjuta kasih sayang dari sepupu saya, kadonya banyak, berasa ikutan ulang tahun.

Saya sangat bersyukur sekali di tahun 2016.
Banyak sekali hadiah hati untuk saya, dari susah dan senang menjadi satu yang tetap INDAH.
Semoga saya tetap bersemangat dengan apa yang saya inginkan dan dapat lebih menyelami dunia ini.
karena menghadirkan kebahagian membuat saya jauh lebih bahagia dan membuat saya tambah bersyukur.

Sekali lagi dengan tulisan ini saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada panitia dan kerabat yang memberikan kepercayaan.

SEMANGATTTTT PAGIIIIIIII

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN