MORNING HAS BROKEN

Alam pikir manusia itu ndak ada yg bisa kontrol
percaya apa ndak hayoooo
Gue mah percaya banget... ini tetiba lagi ngerjain kerjaan kantor [berasa bener nich]
lagu "MORNING HAS BROKEN" diputar dari otak gue dan jadilah gue melow.

Sejarah lagu ini, nggak ada si
Tapi dulu Bapak almarhum suka banget memutar lagu - lagu lawas buat kita tapi long lasting untuk dia, dan setiap denger lagu ini dari serangkaian lagu yang ada dalam kaset beliau, termasuk KNIFE dan lain-lain gue pasti langsung DEG dan bersiap nangis.
Padahal jaman TK dulu mana tau artinya, nah karena hari ini entah kenapa lagu ini diputar sama otak gue yang sok sensitif ini maka malah pingin cari tau nich.

Seperti biasa mbah Google adalah tempat pencarian pertama, dan baru tau lagu ini dinyanyikan oleh CAT STEVENS, dalam ingatan gue si yang nyanyi cewe ya....tapi tetep pas diputar, iyaloch masih berasa tone suaranya bikin "DEG", suarane OK banget nich kalau ndak percaya simak aja
https://www.youtube.com/watch?v=GXWI6ISkzlI

Seperti denger orang yang menumpahkan seluruh perasaannya.
Kalau dulu gak kepikiran pingin tau liriknya maka sekarang dengan sekali lagi bantuan mbah Google gue cari juga liriknya:

CAT STEVENS LYRICS

Send "Morning Has Broken" Ringtone to your Mobile
"Morning Has Broken"

Morning has broken, like the first morning
Blackbird has spoken, like the first bird
Praise for the singing, praise for the morning
Praise for the springing fresh from the world

Sweet the rain's new fall, sunlit from heaven
Like the first dewfall, on the first grass
Praise for the sweetness of the wet garden
Sprung in completeness where his feet pass

Mine is the sunlight, mine is the morning
Born of the one light, eden saw play
Praise with elation, praise every morning
God's recreation of the new day 
 
Sumpah!!!!
Baru kali ini pingin tau liriknya, biasanya hanya mentok di "MORNING HAS BROKEN like other morning" which is totally wrong kalau liat liriknya hahahhahahaha...
dan intinya ternyata TEPAT lah kalau gue selalu DEG denger lagu ini, kita kudu selalu bersyukur dengan datangnya pagi karena inilah bentuk penciptaan TUHAN...kira2 gitu lah inti yang gue tangkep

kalo salah ya maap

BTW dengerin Cat Stevens gak ada salah nya loch Guys...tone suaranya empuuuuuk bangeeettt cesjleb lah

Salam,
Didie
#cantcontrolmybrain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]