POEM_MEMAKI AKU

Pada tubuh yang menopang hari ku
Aku meminta maaf telah mengabaikan mu
Bahkan aku menggila mencari waktu untuk lelah
lalu mengabaikan bahwa kelelahan memakan kamu

Pada tubuh yang menopang hari ku
Aku meminta maaf telah mengorbankan mu
Bahkan aku berputar pada pemikirian yang tak terpecahkan
lalu membiarkan beban merangkul kamu

Aku hanya memaki
tidak sanggup memecahkan labirin
labirin yang menghantui otak ku
dan memukul keras kepalaku

Aku hanya memaki
tidak mampu membaca misteri
misteri yang kubiarkan hidup
dan tidak segera mengubur rapat

Maki aku hai tubuh ku
karena aku kamu terluka
menanggung kimia yang tertelan
tak terhapus dengan alam


Hampir 30 hari ini.....maka Memaki Aku
pada memori yang tidak jua mengibarkan bendera putih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN