KHITANAN RAJA RIDHO RAMADHAN_purple heart on action_B'ONE on action

Bye purple Heart
lochhhhhh ....hehehehehe.... purple heart mah saya, jadi gak bakal BYE si tapi bersinergi [kata lain pilihan saya hal mengalah] untuk memajukan suatu usaha adalah sesuatu yang harus diutamakan, toh saya juga yang andil namanya so welcome B'ONE.

B'ONe disebut dengan Be One alias be Wan alias numbero uno.
sementara kalau dibaca BONE atau Bon artinya Tulang atau diartikan bebas kerangka penyangga.
Baiklah intinya mah yang terbaik yang bisa kita lakukan laaaah.

Nah 1 Oktober 2016, Alhamdulilah B'One diberi kepercayaan untuk eksekusi Photobooth dan photo liputan dengan satu album di acara khitanan Raja Ridho Ramadhan, putra dari Ibu Dewi Puspa [Bu Meong]

Ibu Dewi ini adalah teman saya SMP, dulu adalah di SMP ceriwis banget, supel dan seneng ngebanyol. Dulu doi juga yang ngajarin saya bahasa Ko-Ko an...
"kokam komu komau koke koma kona?"
"Kosa Koya komau koti kodur."
kurang lebih bahasa yang saya sempet sedih gak ngerti dan berasa diomongin sama doi dan sahabatnya Bu Een saat itu, sampai akhirnya karena kasihan dikasi tahu jugaaaaa hahahahahah

Ada yang gak ngerti
sinilah nanyak sama saya...saya ajarin sampai mumet

Siapa yang tahu pada usia sekarang ini, saya mendapatkan order atas passion saya untuk acaranya anaknya, Raja. Lingkaran hidup dan kejutan hidup ya. Ibu Dewi sekarang ini adalah penSyiar Rumah Allah atau motivator yang mengajak umat muslim untuk ingat dan bertandang ke rumah oleh melalui sarana ARMINAREKA, saya juga berharap suatu waktu dapat bersyiar bersama beliau, kangen keteduhan suasana ibadah disana.

Kami menyiapkan, Overlay photo dan kupon lalu menyiapkan say word property juga desain showcase property yang sesuai dengan tema acara dan usia.
Showcase pro Khitanan Raja

Say words Property


saya dan BFF kecil saya
Balon polkadot lagi ngetrend beberapa bulan belakangan ini maka kita pilih jadi property acara, selain daripada bu dewi juga memberi info nuansa acara jadi kami memilih kombinasi merah, biru dan hitam untuk balon polkadotnya agar tampak stand out sebagai hiasan backdrop maupun ornamen property.

Menjadi bagian dari acara teman, tentu saya pinginnya juga memberikan sebaik mungkin.
Mudah-mudahan tidak mengecewakan ya Bu Dewi Meong.
Keseruan lainnya disetiap acara photobooth adalah kita bisa bernarsisan sendiri dengan hasil karya kita.
Biasanya lebih seru gila-gilaan photonya tapi berhubung dekat dengan pelaminan khitanan pemangku hajat yaa jaim lah kita ini hehehhehe

Acara Khitanan Raja ini penuh dengan kehangatan, Bu Dewi dan suami rekannya banyak sekali dan akrab, lalu pilihan untuk menampilkan SABYAN GAMBUS luar biasa sekali. Group Gambus ini personilnya cantik dan ganteng, suaranya weleh kereeeen banget. Serasa berada di Timur Tengah Syalala-lala
Terakhir para tamu asyik menari mengikuti gerak penyanyi ...seru.

Dalam Acara Raja, B'ONE mendapatkan kepercayaan mengadakan suvenir photo: photobooth dan  photo liputan dengan satu album.

Terima kasih ya BU Dewi, Pak Ahmad dan jagoan nya Raja.
Kami juga sempatkan berphoto seru-seruan dengan mereka.
Bu Dewi - Pak Ahmad - Raja dan Kami

Nah Sahabat dunia maya yang acaranya mau pakai photobooth dan liputan atau sekalian mau dibantu urusnya, kasi kepercayaan ke kami ya, In Shaa Allah Amanah.
Aamien

Salam Semangat Berkreasi









Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN