MARATON MEETING

Selamat malam Penjelajah Dunia Maya,

Ini kisah kamis, 29 September 2016 di Kota Kasablanka

Saya masih diberi nikmat suara parau dan nafas galau jika terlalu banyak berdiskusi atau ngobrol.
Tapi kondisi saya harus saya abaikan demi tanggung jawab saya sebagai karyawan perusahaan...cie cieeeee.... padahal hari sabtu lalu, 1 Okt 2016, saya meradang dengan kejutan text yang mendiskriditkan saya sebagai pekerja, kelemahan saya adalah saya tidak menuntut apa yang saya sudah lakukan untuk produksi yang diharapkan, semisal terjaga sampai dini hari untuk sebuah desain. Apa perusahaan tahu kontribusi tersebut, dan badan yang sudah saya siapkan sebagai tameng di masa lalu.

Kejutan artinya saya masih hidup, jadi radang marah saya ke text tersebut sesaat dan kembali tertutup dengan aktifitas saya, Seandainya saya juga bisa menutup radang sungguhan di pita suara pasti lebih nikmat Ya Allah, biar bisa nyanyi lagiiiiiii ... hahahhaha...malah ngarep.

Hari kamis itu saya bertemu dengan 4 Calon rekanan saya dan .......yeiii dan teman2 SMA saya yang mampir ke KOTA KASABLANKA.
Pertemuan di kamis itu memang tampak terburu-buru, dan saya harus menclok sana-sini karena keterlambatan rekanan yang akhirnya menjadi satu waktu dengan meeting lainnya dan juga karena asyiknya kami bercakap-cakap diluar konteks kerja. Buat saya rekanan ataupun calon rekanan merupakan teman saya yang bisa memperkuat network kerja saya.
Paling seru saat itu dengan Team Wanita Indonesia, Mbak Wuri, Pak Bambang dan Pak Rhey, dari serius sampai akhirnya buka-buka an aktifitas hahahahah....

Oiya waktu bertemu dengan Ticket.com lalu gabung dengan DIMO, ternyata pic nya adalah suami istri cilubbbbaaaaakkkkk...
Pakai gegayaan lagi nanyak habis ini mau meeting dengan siapa lagi sang Istri wkwkwkw... duch saya diomongin apaya ...mana si suami cerita kalau saya ala gaul gitu klok kerja "bro-bro"
abis mau panggil "bis bis" entar malah bingung jurusan apa and misah2 tempat
Kemudian saya terkesima dengan pic aplikasi manis yang manissss banget yang menjelaskan aplikasinya dengan senyum dan detil...sukak deh gayanya...

Saya disetiap meeting, selalu menyampaikan maaf apabila tidak dapat bekerja cepat dikarenakan kondisi saya yang tidak mempunya tim kerja. Saya harus menyampaikan agar mereka tahu dan tidak terlalu mengejar saya dan juga banyak dikasi maklum. Hal ini bukan mengada-ngada loch ...FAKTA.

Kongkow asik nya adalah dengan teman-teman SMA. Ada Renny yang juara banget dalam menjalin tali silahturahmi, jangkungnya kayak Renny jayusman, terus ada Irene salah satu artis Blog saya yang mirip Chintami Atmanegara dan Hertin yang dulu cukup tomboy dalam feminin nya [oposeeee]. Hertin juga mirip artis tapi siapa yaaa inget-inget dulu
maaf ya Renny....biar merem tetep kece kooookkkkk

Asiknya adalah kita bisa narsisan, kita bisa saling berbagi info. Sebetulnya karena saya ada beberapa pertemuan jadi tidak banyak yang dibicarakan tetapi mendengar artis blog saya bilang ke Hertin, bahwa silahturahmi itu perlu lah, karena kita tidak tahu umur sampai kapan. Jadi harus disempetin lah intinya.
Saya tersentuh dengan kalimat itu, walau saya bukan teman kongkow rutin mereka, namun dikunjungi membuat saya bersyukur. Paling tidak saya punya memori baru pernah bertemu dan berbagi cerita dengan mereka. Dan saya bersyukur saya masih diakui teman oleh mereka, maklum saya ini agak kikuk dalam bergaul, tapi kalau sudah ketemu "kikuk...kikuk...kikuk," gak berenti ngomong kayak burung kukuk hahahahahaa....Berkukuk dengan suara parau.

Terima kasih ya neng neng Geulis, sudah mau mampir....kapan-kapan ajak-ajak aku kemanaaaa gituuuuu siiiii...hahahhaah ngarep diajak kite.

Oiya cintai produk lokal yaaaa...... huehueeheee....seneng deh Renny udah langsung bisa nyebut spesifik produk pas pesen, begitu juga Irene heheheheh....

Inget yaaa WA akuuuuuuu
[lhaaaa ini kok malah merajuuuuk siiiii ceritaknya]

Jadi kamis itu ditutup dengan pulang bersama mantan pacar dan tidur diperjalanan zzzzzzzzzzzz



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HINATA HYUGA

SABUN SUSU KAMBING [GOAT MILK SOAP]

MORNING HAS BROKEN